[EVENT]: Olimpiade TOEFL se-Kota Medan


Ikuti Olimpiade TOEFL tingkat mahasiswa se-kota Medan! Di Aula Teknik, Fakultas Teknik, USU. Sabtu, 20 Februari 2015. Ayo buktikan kemampuanmu bersaing dengan ribuan mahasiswa lainnya. Semua peserta mendapatkan sertifikat TOEFL berlaku nasional.

Gratis tutorial trik super menjawab soal TOEFL.
Gratis panduan tes.

PESERTA TERBATAS.

Informasi dan Pendaftaran:
Sekretariat Simetrikal, Jl. Almamater, Gedung Teknik Industri Lt. 2, FT USU.

Contact Person:
Riki: 0857 6083 4537
Nadia: 0852 6184 8409
BBM: 5225B225
Line: @vtv9106h

Mendapatkan sertifikat nasional.
Sertifikat digunakan untuk mendaftar CPNS, BUMN, beasiswa, dan lainnya.
Siapkan dirimu hadapi MEA.





Manfaat Sertifikat TOEFL
  • Bagi Mahasiswa PTN/PTS:
  • Sertifikat Tes TOEFL dengan nilai tertentu menjadi syarat untuk mengerjakan dan menyelesaikan tugas akhir (skripsi). Hal ini berlaku di beberapa PTN maupun PTS. Paling tidak minimal sebagai tes uji latih kemampuan TOEFL yang suatu saat dapat dimanfaatkan untuk keperluan-keperluan setelah tamat kuliah.
  • Bagi Sarjana, Pelamar Kerja:
  • Sertifikat Tes TOEFL dengan nilai tertentu terkadang menjadi syarat mutlak untuk dapat mengikuti ujian menjadi pegawai di BUMN/BUMD atau perusahaan besar. Selain itu, calon pencari kerja yang memiliki sertifikat TOEFL dengan skor tinggi menjadi "nilai plus" dalam melamar pekerjaan di sebuah perusahaan atau BUMN/BUMD. Bahkan, dalam penerimaan CPNS di beberapa Kementerian Republik Indonesia mensyaratkan harus memiliki kemampuan TOEFL dengan skor tertentu (yang ditetapkan oleh Kementerian RI) yang dibuktikan dengan Sertifikat TOEFL.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Ayo beri kritik dan saran..!