Studi S-2 ke Taiwan

Sesi tanya Jawab dengan Pemateri pada Seminar tentang
 Kuliah Umum di Taiwan
simetrikal.co -USU. Siang tadi (29/9), Ms. Ling – Yin Lee MD dan Kosasih perwakilan dari National Cheng Kung University (NCKU) mengadakan seminar tentang studi S2 dan S3 di NCKU Taiwan. Seminar yang diadakan di IKATSi dihadiri oleh WD-3 Dr. Ir. Ahmad Perwira Mulia Tarigan M,Sc. Dan Seminar 14 orang mahasiswa Fakultas Teknik.


Dalam seminar ini Ms. Lee dan Mr.Kosasih mengenalkan profil NCKU dan membahas tentang bagaimana masuk ke NCKU, proses seleksi, dan penilaian yang dibutuhkan hanya skor TOEFL 550. Serta tidak ada persyaratan IP minimum.

NCKU juga menyediakan beasiswa untuk mahasiswanya. Selain itu, bagi mahasiswa yang mengadakan penelitian akan dibiayai oleh NCKU. Beasiswa juga bisa kita dapat dari Departemen Pendidikan, Perusahaan, serta perorangan. 

Sebanyak 147 orang mahasiswa Indonesia saat ini sedang studi di departemen teknik NCKU. Bagi mahasiwa baru diwajibkan untuk tinggal di asrama selama setahun. Saat ini, NCKU telah bekerjasama dengan UGM, UI, ITB, ITS, AIRLANGGA dan dalam waktu dekat NCKU akan bekerjasama dengan USU yang akan dimulai dengan diadakannya pertukaran pelajar.

Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di National cheng kung university bisa menghubungi Mr. Kosasih 081-165-7902 atau mengunjungi website : NCKU OIA
Foto bersama dengan WD-3


Liputan: Andri Rizki & Naufal Wiyartha
Editor: Ambara, Eka, & Azza
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Ayo beri kritik dan saran..!