Pelantikan IMA 2015-2016

simetrikalusu.co -USU. Pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Arsitektur (IMA) Fakultas Teknik USU masa bhakti 2015-2016 berlangsung di Aula Teknik. Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 07 Oktober 2015 juga dihadiri oleh Ketua Departemen Arsitektur, Ir. N. Vinky Rahman MT, Sekretaris Departemen Arsitektur Ir. Rudolf Sitorus MLA, staf pengajar Wahyuni Zahrah, ST. MT, dan juga turut diundang pewakilan dari Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD), Pema FT USU, perwakilan IMA se-Kota Medan yaitu dari  ITM, UMA, UNIKA, ISTP, dll.

Sesuai dengan pelantikan kepengerusan yang bertema "Eksistensi Nyata dan Berintegritas", diharapkan ke depannya Ikatan Mahasiswa Arsitektur benar-benar menghasilkan karya yang nyata bagi masyarakat dan sivitas akademika kampus. Selain itu pengurus IMA diharapkan untuk memiliki integritas dan komitmen dalam memberikan yang terbaik.
Dalam sambutannya sebagai ketua IMA, Muhammad Aidil Fitra menjelaskan bahwa ke depannya IMA harus benar-benar "eksis" di masyarakat dan tidak hanya sekedar nama. "Kepengurusan IMA periode sebelumnya juga menjadi pelajaran untuk IMA periode saat ini yang terlihat vakum, sehingga mahasiswa arsitektur sendiri merasa bosan," tambahnya.


Liputan: Beby Ayu
Editor  : Oni
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Ayo beri kritik dan saran..!