Ambassador for Peace

Simetrikal.co -USU. Wakil Dekan III Fakultas Teknik USU, Dr. Ir. Ahmad Perwira Mulia Tarigan M.Sc mendapat penghargaan "Ambassador for Peace" (Duta Besar Perdamaian) yang diberikan oleh yayasan Universal Peace Federation. Penghargaan ini diberikan saat diadakannya acara International Youth Convention di Auditorium USU 8 Oktober yang lalu. 

Ambassador for Peace merupakan penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh yang memberi teladan kepada orang lain, mempromosikan nilai-nilai moral, toleransi antar pemeluk agama, dan peningkatan Sumber Daya Manusia.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara, Wakil Rektor III, direktur UPF Chung Sik Yong, dan ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Medan.

Acara ini menjadi ajang buat generasi muda untuk berbicara dan berbagi tentang ilmu pengetahuan, teknologi, kemanusiaan, dan masa depan dunia ini secara global.

Liputan: Riki Ananda Nasution
Editor: Nanda
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. Selamat buat abangda perwira tarigan...beliau memang pantas mendapatkan penghargaan ini.

    ReplyDelete

Ayo beri kritik dan saran..!