Pelantikan Pengurus K3MI Al-Hadiid FT USU

Seluruh pengurus K3MI Al-Hadiid periode 2015. (28/02/2015)
Pembacaan ikrar. (28/02/2015)
Serah terima jabatan. (28/02/2015)

Simetrikal.co – USU. USU (28/02). K3MI Al-Hadiid Fakultas Teknik (FT) Universitas Sumatera Utara (USU) melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2015 dengan tema “Menapak Kebaikan dan Kesuksesan bersama K3MI Al-Hadiid FT USU” . Acara dimulai pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 16.00 WIB.  Acara ini dihadiri oleh Presiden Mahasiswa Universtas Sumatera Utara Brilian Amial, Wakil Gubernur Pema Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara Aby Awwabin, Ketua Umum UKMI AD-Dakwah Nanda Trihadika, LDF se-USU, serta K3MI se-Teknik.

Lembaga Dakwah Fakultas Al-Hadiid FT USU awalnya berdiri pada tahun 2006. Sampai saat ini Al-Hadiid telah memasuki masa kepengurusan ke-5 yang diketuai oleh Yusmar Alkholidi Efendi (Teknik Mesin’12) dan terdiri atas 84 anggota. Pada saat pelantikan, Brilian Amial selaku Presiden Mahasiswa USU memberikan kata sambutannya dan memberikan apresiasi kepada lembaga dakwah fakultas Al-Hadiid FT USU karena periode sebelumnya yang diketuai oleh Nanda Trihardika saat ini telah terpilih sebagai ketua UKMI AD-Dakwah Universitas Sumatera Utara. Ini merupakan prestasi yang cukup signifikan, karena melihat jadwal perkuliahan mahasiswa Fakultas Teknik yang sangat padat. Kedepannya, beliau berharap kepada seluruh pengurus agar dapat menjaga amanah dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Aby Awwabin selaku wakil gubernur Fakultas Teknik USU mengatakan bahwa beliau selalu mendukung apapun program kerja/kegiatan positif yang akan dilakukan di Fakultas Teknik. Ia mendukung ide-ide kreatif yang nantinya akan dilahirkan para mahasiswaKetua Umum Al-Hadiid FT USU periode 2015 Yusmar Alkholidi Efendi juga mengatakan bahwa “Ketahuilah siapa dan apa potensi dirimu, lalu karyakan semaksimal mungkin, kelak akan kau pahami bahwa tidak ada karya yang sempurna selain karya-Nya”.

Acara pelantikan ini diikuti dengan orasi dari Dewan Penasehat Achmad Fadlan Yazid (Teknik Mesin’10) dan juga Taujih Rabbani serta ditutup dengan doa. Kemudian, pada acara penutup dilakukan acara salaman dari para undangan kepada seluruh pengurus K3MI Al-Hadiid FT USU periode 2015. Motto K3MI AL-HADID FT USU: "Build The Tough Generation".


Liputan: Khoirin Nissa
Editor: Nadia Winny Silaban
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Ayo beri kritik dan saran..!