IMS Ingin Mengguncang Dunia

Acara pelantikan kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Sipil periode 2014/2015 di Aula Fakultas Teknik USU (8/10/2014)
simetrikal.co – USU. Aula Teknik, Rabu, 8 Oktober 2014. Ikatan Mahasiswa Sipil USU telah banyak tampil di berbagai kegiatan kampus seperti pertandingan dan penelitian. Dengan adanya berbagai kegiatan yang diikuti, IMS memodernisasi kampus dan membentuk student habits dan student government. Dua aspek di atas dapat dibentuk akibat kedekatan mahasiswa dengan kampus sehingga menciptakan banyak prestasi. Contohnya adalah mengadakan penelitian di dalam bidang teknik sipil. Salah satu penelitian di bidang teknik sipil yang akan dikembangkan adalah kontruksi beton yang handal. Mahasiswa tidak perlu takut untuk membuat penelitian ini karena akan disponsori oleh Ikatsi (Ikatan Alumni Teknik Sipil) FT USU. Penilitian ini diharapkan mampu membawa nama Departemen Teknik Sipil USU di mata nasional maupun internasional seperti yang telah dilakukan Tim Horas dan Mobil Listrik Asatama.

Fakultas Teknik sangat berbangga karena telah memperoleh penghargaan dari IBF Korea. Penghargaan ini diharapkan akan mendorong akreditasi Departemen Teknik Sipil USU menjadi “A”.  Tidak hanya menggapai akreditas “A”, Departemen Teknik Sipil juga diharapkan mampu go international dan mengguncang dunia dengan berbagai penelitian dan kegiatan yang dilakukan. Perwujudan mimpi bisa diraih dengan membina cinta kepada dunia teknik sipil.
Maka, salah satu upaya untuk mewujudkan mimpi tersebut adalah dibentuknya acara pelantikan kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Sipil (IMS) USU. Acara ini tidak hanya berisi tujuan dan harapan untuk kemajuan departemen, tetapi juga diisi oleh berbagai penampilan kreatif dari mahasiswa Departemen Teknik Sipil stambuk 2012 dan 2013 yang mempersembahkan lagu bergaya akustik.

Liputan : Vega Bangun
Editor : Nadia Winny
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Ayo beri kritik dan saran..!