Dies Natalis Ke-35 Teknik Kimia USU

simetrikal.co -USU. Memasuki usianya yang ke-35, Teknik Kimia USU diharapkan akan semakin baik dan memberikan kontribusi untuk masyarakat. Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-35 Teknik Kimia USU, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatek) USU menyelenggarakan berbagai acara. Acara yang berlangung dari tanggal 12 s/d 14 Juni ini terdiri dari Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Debat Ilmiah, Seminar Umum, Audisi Band/ dance, dan pentas seni.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-35 Teknik Kimia yang bertema “35 Tahun untuk 1 Tujuan” dilaksanakan untuk mendukung mahasiswa dan pelajar untuk menciptakan inovasi agar memberikan dampak positif kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa/ mahasiswi dan pelajar dalam berinovasi.

Menurut Agus Mangiring (ketua panitia, TK’10), peringatan Dies Natalis Teknik Kimia ke-35 ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa dan pelajar, mempererat hubungan antara mahasiswa, dosen, dan alumni, dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat barang-barang bekas yang masih dapat digunakan lagi.

Liputan: Nanda
Editor: Riki Ananda Nasution
Share on Google Plus

About catatanbangriki.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Ayo beri kritik dan saran..!