Perayaan Hari Bumi oleh HMTL

simetrikal.co -USU. Perayaan Hari Bumi, 26 april 2014 yang diadakan di pelataran Fakultas Teknik berlangsung meriah. Acara bertema “Earth Day Everyday” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) mengajak berbagai elemen kampus untuk memperingatinya. Peserta dari kegiatan acara ini bukan hanya dari mahasiswa Fakultas Teknik saja, tetapi juga berasal dari seluruh civitas akademika yang ada di USU. Peringatan Hari Bumi ini diisi dengan jalan santai keliling kampus USU yang dilanjutkan dengan senam pagi dan juga sosialisasi tentang lingkungan hidup.

Acara yang dibuka oleh bapak Pembantu Dekan III Dr. Ir. Ahmad Perwira Mulia Tarigan ini terbilang sukses, karena pesertanya yang sangat antusias mengikuti acara ini. Kegiatan perayaan hari bumi ini diharapkan dapat membuka wawasan berpikir civitas akademika tentang keadaan bumi kita yang semakin lama semakin menua dan persoalan bumi yang semakin kompleks, dan lebih pentingnya lagi bahwa pada esensinya Hari Bumi itu dirayakan setiap hari, maka dari itu jangan hanya merawat bumi pada perayaan Hari Bumi tetapi setiap hari, karena setiap harinya adalah hari bumi.

Liputan: Zafira Nurul Fitri
Editor: Riki Ananda Nasution
Share on Google Plus

About catatanbangriki.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Ayo beri kritik dan saran..!