PAMERAN BUKU 2014 oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMTI) USU

Senin, 15 September 2014 lalu, Pameran Buku yang diadakan oleh mahasiswa-mahasiswi Teknik Industri telah resmi dibuka. Acara tahunan ini berlangsung selama empat hari, sampai dengan 18 September 2014. Acara yang digelar di Jl. Universitas samping Fakultas Ilmu Budaya dan Fakultas Hukum ini menyediakan banyak buku berkualitas. Mulai dari buku-buku perkuliahan, fiksi, non-fiksi, lengkap tersedia dengan harga terjangkau. Panitia juga menyediakan diskon hingga 30%. Kebayang dong senengnya bisa dapatin buku yang lebih murah dengan kualitas yang sama bagusnya dengan yang di toko buku?

Acara yang keren sekali ini disambut dengan antusias yang luar biasa oleh mahasiswa-mahasiswi USU. Terlihat dari betapa ramainya Pameran Buku ini sejak hari pertama dibuka. Pameran buku yang dibuka mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore ini hampir tidak pernah terlihat sepi. “Acara ini sebenarnya hampir seperti dedikasi kami sebagai mahasiswa-mahasiswi untuk memudahkan semua kalangan dalam hal pemenuhan kebutuhan buku mereka,” ungkap Aji Prasetio selaku ketua panitia.

Panitia juga beberapa kali melakukan pawai ke seluruh lingkungan USU dalam rangka menginformasikan acara ini agar mahasiswa-mahasiwi USU tidak melewatkan acara keren ini. Sayang kan kalau dilewatkan? Hanya ada sekali dalam setahun. Kapan lagi bisa cari buku berkualitas di lingkungan terdekat, dengan harga yang terjangkau pula. Setiap harinya, pantia juga selalu menginformasikan jalannya acara ini melalui twitter resmi acara ini yaitu @pambuktiusu14. So, untuk kamu-kamu yang suka update di twitter, bisa deh dilihat update-nya di twitter itu. Dan dari info yang didapat, panitia juga membuka pre order untuk buku terbitan Erlangga yang ada di katalog loh. Dengan diskon hingga 30%. So guys, buruan datang dan cari buku yang kamu inginkan.

Liputan: Retno Handini
Editor: Nanda
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Ayo beri kritik dan saran..!