RANGKAIAN KEGIATAN DIES NATALIS TEKNIK LINGKUNGAN USU KE-3

Hari pertama : Lomba catur, Scrabble, dan Dam Batu


Main Dam Batu 
simetrikal.co USU.  Kabar gembira untuk semua civitas akademika Universitas Sumatera Khususnya Teknik Lingkungan, beberapa hari yang lalu Teknik Lingkungan USU tepat berusia 3 tahun setelah diresmikan pada tanggal 6 September 2014 berdasarkan SK No. 2359/UN5.1.R/SK/PRS/2011. Untuk memperingati hari jadinya yang ketiga ini Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) menyelenggarakan berberapa kegiatan yaitu, Environmental Sport And Games yang terdiri dari Futsal, Basket, Tarik Tambang, Pecah Piring, Catur, Dam Batu, PES, Scrabble, dan makan Kerupuk. Selain itu juga ada lomba Essay dan Maket. Semua perlombaan ini akan diadakan selama 2 minggu dimulai pada tanggal 17 september 2014 sampai hari sabtu 27 september 2014. Semua Perlombaan pada rangkaian kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Teknik Lingkungan USU stambuk 2012, 2013, dan 2014. “Untuk Ulang tahun yang ketiga ini, perlombaannya masih antara mahasiswa Teknik Lingkungan aja, supaya kita lebih akrab dan merasakan kebersamaan di keluarga Teknik Lingkungan, dan juga karena kita masih baru memulai dari yang kecil dahulu dan perlahan” Tutur Andhika ketua Panitia Dies Natalis yang bertemakan “Reaching One Hope In The Spirit Of Togetherness” ini.

Kemudian pada hari jumat 03 oktober 2014 akan diadakan seminar umum dengan tema “Kemana Limbahmu??”. Acara puncaknya akan diadakan pada hari sabtu 04 Oktober 2014 dengan kegiatan-kegiatan yang tidak kalah menarik tentunya.

Setelah melakukan Technical Meeting pada Selasa, 16 September 2014 kemarin, hari ini  dimulailah beberapa jenis pertandingan, yaitu Catur, Scabble, dan Dam Batu. Perlombaan dimulai pada pukul 16.00 sampai pukul 18.00. semua peserta terlihat sangat antusias mengikuti pertandingan hari ini. Sebagian dari mereka ada yang hanya ada jadwal kuliah pagi rela menunggu berjam-jam agar dapat ikut berpartisipasi dalam pertandingan hari ini. Lomba Dam Batu tidak hanya diikuti oleh kaum lelaki, wanita pun banyak yang mendaftarkan diri menjadi peserta pertandingan ini, bahkan di babak penyisihan tadi salah satu tim wanita menjadi pemenang setelah pertandingan sengit melawan salah satu tim lelaki. Untuk perlombaan scrabble diperoleh 4 orang yang berhasil masuk ke babak semi final hari ini ((18/09), 4 orang itu adalah mereka yang yang dengan catatan waktu paling sedikit dan poin terbanyak memainkan aplikasi scrabble di PC. Untuk pertandingan catur baru 2 kali pertandingan dalam babak penyisihan, karena pertandingan ini membutuhkan waktu yang lama.
Scrabble main di PC


Liputan: Deni Gusrianti (@denygusrianti )
Editor: Nanda
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Ayo beri kritik dan saran..!